Berita Hari Ini Breaking News Jawa Timur National

Aksi Sosial, Plt Bupati Sidoarjo Subandi.SH Blusukan Sambang Warga Masyarakat Sidoarjo

GWINDONESIA.COM,SIDOARJO

Sidoarjo 24 Mei 2024

Agenda rutin sosial Plt Bupati Sidoarjo H. Subandi. SH.,M.KN blusukan sambang warga masyarakat Sidoarjo karena ini wujud hadirnya pemerintah daerah kabupaten Sidoarjo, “Imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Plt Bupati Sidoarjo Subandi. SH yang hadir lansung ke lokasi dusun Banjar Melati ke kediaman bapak Moch Karim (40) yang mengalami sakit diabetes dan kaki sudah di amputasi, melihat itu Bapak Subandi. SH lansung intruksikan pihak dinas kesehatan dan dinas sosial untuk melakukan tindakan lansung kepada yang bersangkutan keluarga bapak Moch Karim, Agar merasakan manfaatnya” Ujarnya. Selain itu Bapak Subandi. SH sebagai Plt Bupati Sidoarjo secara sibolis menyerahkan bantuan obat obatan dan bantuan pangan.

Pada kesempatan lain Bapak Subandi. SH Plt Bupati Sidoarjo hadir ke dusun Payan Pabean untuk mengunjungi Keluarga Pak Widodo Bapak dari adek Elsa fina (15) yang menderita sakit tumbuh kembang anak, di sini Bapak Subandi. SH sebagai Plt Bupati Sidoarjo menyampaikan kehadiran di sini agar mendapatkan bantuan khusus dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo dimana dinas sosial dan dinas Kesehatan untuk mengawasi mengawal salah satunya untuk BPJS.

Pada kesempatan yang sama Plt Bupati Sidoarjo Subandi. SH memberikan bantuan obat obatan ke adek Elsa fina dan bantuan pangan ke keluarganya secara sibolis.

Bapak Widodo sebagai orang tua dari adek Elsa fina mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Plt Bupati Sidoarjo Subandi. SH dan pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo yang sudah hadir ke rumahnya karena bantuan ini sangat berarti kepada keluarga nya. ‘Ujarnya.

Harapan besar anaknya bisa pulih seperti anak anak pada umumnya

.Hadir juga Relawan Bolone Abah Subandi (BAS) Ilham Wahyu Setiawan dalam kegiatan tersebut untuk membantu kelancaran dalam agendan blusukan sambang warga masyarakat Sidoarjo Tercinta “Ucapnya.

Wartawan : SAHRONI

 

One Reply to “Aksi Sosial, Plt Bupati Sidoarjo Subandi.SH Blusukan Sambang Warga Masyarakat Sidoarjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *