Berita Daerah Berita Hari Ini Politik

Masyarakat 15 Kecamatan 147 Kampung  Sekabupaten Tulang Bawang Minta Pj.Qodrotul Ikhwan Maju Pilbup 2024

Masyarakat 15 Kecamatan 147 Kampung  Sekabupaten Tulang Bawang Minta Pj.Qodrotul Ikhwan Maju Pilbup 2024

GWINDONESIA.COM, Tulang bawang Lampung – Masyarakat 15 kecamatan 147 kampung di kabupaten Tulang Bawang Lampung – menginginkan Drs. Qudrotul Ikhwan, MM, maju mencalonkan diri menjadi Bupati Tulang Bawang periode tahun 2024-2029. Hal ini dikarenakan masyarakat merasakan banyak perubahan semenjak di pimpin oleh beliau selaku Penjabat (Pj) Bupati.

“Kami sangat merasakan perubahan semenjak Pak Qodrotul Ikhwan memimpin Kabupaten Tulang Bawang. Banyak program-program beliau yang bermanfaat bagi masyarakat dan kenyamanan sudah terasa bahkan orgen tunggal yang sampai pagi pun sudah tiada,” kata mas yuli, salah satu warga dari Nibung kecamatan dente teladas.

Yuli menyebutkan, beberapa program yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat antara lain program pembangunan infrastruktur, program peningkatan ekonomi masyarakat, dan program peningkatan pelayanan publik.

“Infrastruktur jalan dan jembatan sudah banyak yang diperbaiki. Program peningkatan ekonomi masyarakat juga sangat bagus, seperti program pemberdayaan UMKM dan program pelatihan kerja. Pelayanan publik juga semakin baik,” ujar yang akrab di panggil mas Yuli, bahkan di lanjutkan juga komentar dari mas Broto selaku warga kecamatan penawar Tama gedung aji baru.

Perasaan yang sama juga diungkapkan oleh sejumlah warga lainnya. Mereka berharap Pak Qodrotul Ikhwan dapat melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Tulang Bawang.

“Kami berharap Pak Qodrotul Ikhwan dapat maju di Pilkada 2024. Beliau adalah sosok pemimpin yang baik dan berpengalaman bahkan berakhlak sangat mulia,” kata Hasan, warga lainnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Forum pers dewan pimpinan cabang Organisasi Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) kabupaten Tulang Bawang. Mereka menyatakan dukungannya kepada Pak Qodrotul Ikhwan untuk maju di Pilkada 2024.

“Kami sangat mendukung Pak Qodrotul Ikhwan untuk maju di Pilkada 2024. Beliau adalah sosok pemimpin yang terbuka dan ramah terhadap wartawan,” kata apriyadi/Abdullah, Ketua GWI Tulang Bawang.

Apriyadi Rm.taib.caromalella ataw yang akrab disapa bung Abdullah menyebutkan, GWI akan terus mendukung setiap program Pak Qodrotul Ikhwan selama menjabat sebagai Pj Bupati Tulang Bawang, “Kami akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang untuk mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang yang lebih baik,” ujar bung Apri Yadi (Abdullah)

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Pak PJ.Qodrotul Ikhwan terkait rencana pencalonan nya di Pilkada 2024. Namun apa bila pak Qudrotul ikhwan bersedia untuk maju untuk mencalonkan pilbup 2024 berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh lembaga survei independen, Pak Qodrotul Ikhwan merupakan calon Bupati Tulang Bawang yang paling difavoritkan oleh masyarakat kabupaten tulang bawang. MNS:(kakang)

387 Replies to “Masyarakat 15 Kecamatan 147 Kampung  Sekabupaten Tulang Bawang Minta Pj.Qodrotul Ikhwan Maju Pilbup 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *