Banten Berita Daerah Berita Hari Ini

Kejadian Penyelamatan dari Serangan Buaya di Sungai Cijaralang

GWINDONESIA.COM, PANDEGLANG BANTEN 

Pandeglang 10 Juli 2024,

Kejadian tragis di Sungai Cijaralang di mana tiga orang perakit kayu, termasuk Asja, mengalami serangan buaya. Saat itu, mereka berada di lokasi untuk pekerjaan mereka ketika tiba-tiba diserang buaya.

 

Beruntung, tindakan heroik dilakukan oleh dua rekan mereka, Roji dan Enar, yang dengan cepat memberikan pertolongan dan berhasil menyelamatkan Asja beserta rekan-rekannya dari bahaya yang mengancam nyawa asja alamat kampung cempaka barat Rt 02 Rw 05 desa tangil sari kecamatan cimanggu kabupaten pandeglang banten

 

Bapak Junaedi, seorang relawan dari Pelita Prabu Kabupaten Pandeglang, ikut terlibat dalam menyelamatkan korban-korban ini. Beliau memberikan koordinasi dan pertolongan pertama yang sangat dibutuhkan dalam situasi darurat tersebut.

 

Edi junaedi dari dan Relawan Pelita Prabu Kabupaten Pandeglang ingin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Roji, Enar, dan Bapak Junaedi atas keberanian dan dedikasi mereka dalam menyelamatkan nyawa sesama. Kerjasama yang solid antara rekan-rekan perakit kayu dan relawan Pelita Prabu menjadi contoh yang membanggakan dalam situasi darurat seperti ini.

 

Informasi asja kondisi para korban dan progres investigasi akan terus kami update seiring berjalannya waktu.

 

Relawan pelita prabu menyapaikan kejadian Naas seorang perakit kayu di sungai ci jaralang

Wartawan : SAHRON 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *