Berita Hari Ini Breaking News Jawa Barat National

Korban Musibah Kecelakaan Maut Sebanyak 6 Orang Di Makamkan TPU Parung Bingung

GW Indonesia News, Subang –  Sebanyak 6 jenazah korban musibah maut bis rombongan Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) Lingga Kencana Kota Depok di Ciater, Subang, Jawa Barat dimakamkan di TPU Parung Bingung pada Pekan( 12/ 5) siang.

Pantauan GWIndonesia. com, keenam jenazah yang dimakamkan di TPU ini merupakan Suprayogi, Intan Fauziah, Mahesya Putra, Intan Rahmawati, Dimas Aditya, serta Robiatul Adawiyah.

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono berkata pihaknya sediakan sebagian titik tempat pemakaman universal buat korban yang wafat dunia.

” Di mari terdapat 6 orang, kemudian terdapat di Pasir Putih, terdapat di Tapos, terdapat di Rawa Denok. Jadi terdapat sebagian titik sebab cocok dengan tempat mereka tinggal. Seluruhnya pemakaman diberikan secara free,” ucap Imam di TPU Parung Bimbang, Depok, Pekan( 12/ 5).

Tidak hanya itu, Imam berkata pemerintah pula menyebut terdapat asuransi yang hendak diberikan kepsda korban musibah ini.

” Ya, kami biayai seluruh tercantum pemakaman di mari. Serta nanti hendak terdapat asuransi yang mem- backup terhadap peristiwa ini, baik bisa jadi dari Jasa Raharja serta pemerintah kota Depok. Insya Allah,” kata Imam.

Musibah bis rombongan Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) ini terjalin di Jalur Raya Kampung Palasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Sabtu( 11/ 5) malam.

Para korban tewas merupakan 9 orang siswa Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) Lingga Kencana, Depok, Jawa Barat, 1 orang guru serta 1 orang masyarakat dekat peristiwa.

Ada pula Kepala Dinas Kesehatan Subang Maxi mengantarkan total korban, tercantum yang cedera, dalam peristiwa itu merupakan 60 orang.

Sedangkan itu, pihak kepolisian dari Direktorat Kemudian Lintas( Ditlantas) Polda Jawa Barat serta Satuan Kemudian Lintas( Satlantas) Polres Subang melaksanakan olah tempat peristiwa masalah( TKP) di posisi musibah, Pekan( 12/ 5) pagi.

12 Replies to “Korban Musibah Kecelakaan Maut Sebanyak 6 Orang Di Makamkan TPU Parung Bingung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *