Banten Berita Daerah Berita Hari Ini Breaking News National

Kepala Desa dari Sembilan Desa di Kecamatan Cigeulis Mendukung Pembentukan PHBN

GWINDONESIA.COM, PANDEGLANG BANTEN 

Banten – 3 Juli 2024,

Kantor Kecamatan Cigeulis menjadi saksi terbentuknya Patroli Keamanan Bersama Nusantara (PHBN) dengan dukungan penuh dari Kepala Desa dari sembilan desa di kecamatan Cigeulis.

Acara ini dihadiri oleh Aiptu Erwin Heryadi SH, selaku Kapolsek Kecamatan Cigeulis dan jajaran nya, Sekretaris Kecamatan (Sekmat), dan jajaranya anggota Satpol PP, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua MUI Kecamatan Cigeulis, serta Kepala Desa dari sembilan desa di kecamatan Cigeulis.Rohana selaku ikades kecamatan cigeulis. Sala satunya Kehadiran para Kepala Desa tersebut menunjukkan komitmen bersama dalam upaya memperkuat keamanan dan ketertiban di tingkat lokal.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa secara bersama-sama menegaskan, ” pentingnya kolaborasi lintas sektor untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga kecamatan Cigeulis, ” ujarnya.

“Mereka menyambut baik inisiatif PHBN sebagai langkah strategis untuk meningkatkan kebersamaan dan koordinasi dalam menjaga keamanan lingkungan, ” tambahnya.

Acara ini menjadi momentum penting dalam upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai di Kabupaten Pandeglang. Diharapkan PHBN dapat menjadi model kolaborasi yang sukses dan memberi manfaat nyata bagi masyarakat di seluruh kecamatan Cigeulis.

Wartawan : SAHRONI

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *