Berita Daerah Berita Hari Ini Editorial Kerawang

Pekan Ketrampilan Dan Seni Pendidikan Agama Islam Sekolah Dasar Tahun 2024 Karawang

GWINDONESIA.COM, Kerawang – Korwil Cambidik kecamatan cilamaya wetan, Hj.Sri Hadiati, M.Pd, hari ini 18 Mei 2024 melepas kontingen peserta lomba pentas pendidikan agama Islam jenang SD ke tingkat kabupaten dengan mengerahkan kekuatan peserta lomba pentas terbaik di event lomba pentas PAI tingkat kabupaten Karawang, bertempat di kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang Jawa barat.

Ketua kkgapai kecamatan Cilamaya Wetan Muhammad Iyan Mulyana M.Pd.I dengan penuh rasa syukur dan Bangga hari ini mau ikut sertakan tujuh peserta lomba pentas PAI meliputi lomba : Pidato, MTQ, MHQ, kaligrafi, Azan, Praktek Salat dan Seni Kasidah.

Ketua k3S kecamatan Cilamaya wetan Tarim S.Pd dalam sambutan pelepasan menyampaikan bahwa kelompok kerja kepala sekolah SD se kecamatan Cilamaya mendukung penuh kegiatan ini dengan menghadirkan seluruh kepala sekolah SD berjumlah 37 orang dan seluruh guru pendidikan Agama Islam diharuskan mengikuti pentas ini untuk memberikan dukungan kepada peserta yang akan tampil di pentas PAI tingkat kabupaten Karawang.

ketua kelompok kerja Kepala sekolah berharap event ini akan menuai prestasi keberhasilan peserta didik di pembelajaran aksi performance pendidikan agama Islam tingkat kabupaten Karawang.

Ketua PGRI Kecamatan Cilamaya wetan Ade Fatimah S.Pd mengucapkan, ” terima kasih kepada seluruh kepala sekolah yang bahu-membahu memberikan dukungan material dan spiritual untuk suksesnya pelaksanaan lomba pentas PAI SD tingkat kabupaten karawang,” ujarnya.

ketua PGRI juga dengan potret momen ini berharap kekompakan selalu terjaga dan solidaritas dalam setiap kegiatan demi untuk meningkatkan prestasi pendidikan di kecamatan Cilamaya Wetan.

Acara pelepasan kontingen ditutup dengan doa oleh bapak Zakaria S.Pd yang diamini oleh Pengawas pendidikan Agama Islam M.Aman,S.Ag.,M.Pd.I dan pengawas bina sekolah Haji Asep Sutisna, M.Pd. (Idrs)

41 Replies to “Pekan Ketrampilan Dan Seni Pendidikan Agama Islam Sekolah Dasar Tahun 2024 Karawang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *