Banten Berita Daerah Berita Hari Ini Opini

Ketua Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) DPD Banten Angkat Bicara Terkait Maraknya Surat Yang Mengatasnamakan GWI

GW INDONESIA NEWS, Banten – Depon Lembong, ketua Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) DPD Banten angkat bicara terkait maraknya surat yang mengatas namakan GWI yang ber selebaran di berbagai di berbagai instansi pemerintah provinsi Banten, Selasa (21/5/24)

Hal meresahkan tersebut di dapat dari para pejabat di propinsi Banten belum lama ini melakukan pemerasan di wilayah Bogor di salah satu pangkalan minyak, dan melakukan pemerasan terhadap sopir truk tangki di wilayah tersebut.

Dan baru – baru ini juga melayangkan surat ke berapa kepala instansi pemerintah terkait surat dari tim detektif investigasi, ini jelas merendahkan profesi yang di mana tugas wartawan hanya dapat membuat pemberitaan.

Depon Lembong, selaku ketua DPD Banten menyesalkan atas terjadi hal tersebut, ” kepada seluruh pejabat di provinsi Banten agar lebih jeli dan waspada menyikapi permasalah yang terjadi, dan coba melihat di google jika diklik GWI apa yang terlihat sudah jelas mengarah ke gabungan wartawan Indonesia, atau gabungnya wartawan Indonesia, ” ujar Depon Lembong.

Dan menurutnya, “silahkan juga cek di dewan pers mana yang terdaftar gabungan atau gabungnya, ” tambahnya.

Depon Lembong juga mengatakan silahkan di cek akte notaris nya bisa kantor di DPP namun akte notaris di keluarkan di Banten.

“Dan saya selaku ketua DPD Banten berharap jangan bawa bawa nama GWI untuk menakuti pejabat anda akan berurusan dengan pemilik GWI yang sebenarnya,” ujarnya.

GWI sudah tersebar cukup banyak di setiap provinsi di Indonesia, jangan sampai jeruk makan jeruk, kami dari gwi sesungguhnya selalu ingin menjaga sinergitas dengan seluruh pejabat di provinsi mana pun dan kami harap jangan membuat resah.

Tim GWI

539 Replies to “Ketua Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) DPD Banten Angkat Bicara Terkait Maraknya Surat Yang Mengatasnamakan GWI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *