Berita Daerah Berita Hari Ini Jawa Barat Kriminal

TANGGAPAN KADES SETEMPAT SETELAH POLDA JAWA BARAT MERILLIS 3 DPO KASUS KORBAN PEMBUNUHAN VINA

GW INDONESIA NEWS, CIREBON – Polisi merilis identitas serta alamat 3 buronan permasalahan pembunuhan sadis terhadap Vina. Ketiganya diucap berasal dari daerah yang sama ialah Desa Banjarwangun, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon. Kades setempat buka suara.

Sebagaimana dikenal, masih terdapat 3 orang buronan di permasalahan pembunuhan Vina serta sahabat lelakinya Rizky ataupun Eky pada tahun 2016 kemudian. Permasalahan Vina sendiri kembali ramai usai tayangnya film Vina: Saat sebelum 7 Hari.

Ada pula ketiga buronan tersebut ialah Andi, Dani, Pegi alias Perong yang belum dikenal keberadaannya. Polda Jabar juga telah merilis ketiganya selaku DPO.

Dari informasi DPO yang dirilis oleh pihak kepolisian itu, 3 orang pelakon yang hingga dengan dikala ini masih buron tercatat selaku Desa Banjarwangunan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Menjawab perihal itu, Kepala Desa ataupun Kuwu Banjarwangunan Sulaeman mengatakan guna menindaklanjuti perihal itu grupnya telah menyebarkan informasi pelakon mulai dari nama, umur, serta identitas perawakan ketiga pelakon.

” Aku telah sebarkan informasi yang dikeluarkan dari situ( medsos Polda Jabar) ke RT sama RW,” kata ia dikala ditemui detikJabar, Rabu( 15/ 5/ 2024).

Dia mengaku langkah ini dicoba dalam upaya menolong pihak kepolisian supaya kilat menguak permasalahan ini.” Ini salah satu upaya biar kilat dapat keungkap aku telah sebar ke tim RT/ RW,” ucapnya.

Dia pula memohon kerjasama RT serta RW buat dapat mencari cocok identitas yang di informasikan oleh pihak kepolisian.” Jika dari rilisan itu terdapat yang sesuai aku tolong RT/ RW mendatangi desa,” ucapnya

Usai menyebarkan informasi DPO kepada RT/ RW, dia membenarkan tidak terdapat warganya yang cocok dengan identitas tersebut.

” Tidak terdapat( masyarakat) tuh jika cocok identitas yang dikeluarkan Polisi,” paparnya.

Walaupun demikian, dia menegaskan dari informasi yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian itu belum bisa dikatakan tentu. Alasannya tidak mengatakan secara rinci perinci alamat yang tentu.

” Desa Banjarwangunan itu luas ya, RT terdapat 46 serta RW nya aja terdapat 9,” kata ia.

Dia merasa kaget usai mendengar berita bila domisili ketiga pelakon yang masih buron itu berdomisili di Desa Banjarwangunan.

” Aku baru ketahui saat ini jika pelakon yang buron orang mari dari data DPO yang disebar Polda,” ucapnya.

Hingga sepanjang ini pula grupnya belum menerima pesan ataupun kehadiran langsung dari pihak kepolisian dalam rangka memburu 3 buronan pembunuh Vina serta Eky 8 tahun yang kemudian.

” Belum terdapat( kehadiran pihak Kepolisian) hingga saat ini,” terangnya.

5 Replies to “TANGGAPAN KADES SETEMPAT SETELAH POLDA JAWA BARAT MERILLIS 3 DPO KASUS KORBAN PEMBUNUHAN VINA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *