Berita Daerah Berita Hari Ini Breaking News DKI Jakarta National

ORANG TOXIC YANG DI MAKSUD LUHUT BINSAR, BEGINI PENJELASANNYA

GW Indonesia News, Jakarta – Menteri Koordinator Kemaritiman serta Investasi( Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan menarangkan iktikad pesan orang toxic yang disampaikannya kepada presiden terpilih, Prabowo Subianto. Luhut mengaku pesannya itu tidak ditunjukan secara spesial kepada pihak tertentu.

” Tidak terdapat, aku itu, universal aja itu. Ya kan mengapa nanti Pak Prabowo make orang- orang yang telah ketahui bermasalah,” kata Luhut di Bali, Rabu( 15/ 5/ 2024).

Luhut memperhitungkan masih banyak tokoh hebat yang dikira layak buat bekerja di pemerintahan, alih- alih orang bermasalah. Utamanya, kata ia, dari kelompok anak muda.

” Banyak orang- orang hebat- hebat, banyak kanak- kanak muda. Aku pikir Pak Prabowo sama pemikirannya,” ucap ia.

Luhut menyangka Prabowo satu pemikiran dengannya dalam melaksanakan pemerintahan ke depan. Ia mengaku cuma menegaskan supaya orang yang mempunyai permasalahan jangan hingga masuk di kabinet Prabowo- Gibran Rakabuming mendatang.

” Ya kan seluruh jalannya dia pula sangat selektif, Pak Prabowo ia kan pengen berhasil pula, tentu ia nyari orang- orang yang dapat kerja dengan baik. Jadi janganlah nanti terdapat menteri- menteri, calon menteri, yang memiliki track record tidak bagus masih dimasukkan,” kata Luhut.

4 Replies to “ORANG TOXIC YANG DI MAKSUD LUHUT BINSAR, BEGINI PENJELASANNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *