Banten Berita Daerah Berita Hari Ini National

Diduga Tidak Mampu Bayar Hutang Hanya Obral Janji

GWINDONESIA.COM,PANDEGLANG

Obral janji yang di ucapkan (R) kepada H. Karnadi menambah hilang nya kesabaran, hingga masalah ini sampai ke media untuk membantu penyelesaian hutang (R) alias Rahmat kepada H. Karnadi sebesar Rp 8.020.000,- yang di sampaikan H.Karnadi kepada media. Selasa (23/4/2024) di rumahnya .

Di ceritakan H. Karnadi kepada media berawal ketika H.Karnadi menagih hutang yang sudah di sepakati bersama, namun selalu janji- janji saja yang di ucapkan Rahmat dengan dalih hutangnya akan di bayar dengan cara di cici setiap tanggal 22 setiap bulanya sebesar Rp 500.000,- namun hanya janji saja tidak terkesan ada motif sengaja tidak mau bayar.

” Saya sudah sabar , seharusnya hutang tersebut di bayar sepenuhnya sebesar Rp 8.020.000, namun dia (R) minta keringanan untuk di cicil setiap bulan nya sebesar Rp 500.000, namun hingga saat ini dia tidak mau bayar, ” ujar H. Karnadi kepada media.

” Padahal perjanjian angsuran nya sudah di sepakati di atas materai, ” tambah Karnadi.

 

Diminta saudara Rahmat, yang beralamat di kampung kadu mula RT/RW 002 desa Kolelet kecamatan Picung kabupaten Pandeglang banten, untuk segera membayar atau melunasi cicilan nya, karena hutang tersebut sudah terlalu lama dari tahun 2021.

Wartawan : SAHRONI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *