Berita Daerah Berita Hari Ini Breaking News National

Audensi Dari Ketua DPD GWI Kalsel Tidak Direspon baik oleh Staf Gubernur

GWINDONESIA.COM, KALIMANTAN SELATAN

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) menyampaikan kekecewaannya terhadap Staf Gubernur Kalimantan Selatan.

Pasalnya, Surat permohonan Audensi yang diajukan oleh lisanuddin wakil ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kalimantan selatan kepada Gubernur Kalimantan selatan tidak mendapat respon yang diharapkan.

Wakil Ketua DPD GWI Kalimantan selatan,lisanuddin, menyatakan bahwa pihaknya telah mengirimkan surat resmi kepada Staf Gubernur Kalimantan selatan pada hari jumat. (03/05/24) kemarin.dan tanggal 28 Mei di revisi setelah bertemu dengan irwansyah dan ikbal staf gubernur di Banjar baru,dan di atur skedul kembali pada hari Kamis.,” 06-06-2024. 09.00 wita.

“Kami mengirimkan surat permohonan Audensi kepada Gubernur Kalimantan selatan,) ketika di konfirmasi oleh Ketua DPD gwi kepada irwansyah selaku humas media staf gubernur irwansyah mengarahkan kepada Ikbal selaku staf gubernur, dan ikbal menjawab pesan singkat WhatsApp (izin pak untuk saat ini perihal Audiensi dengan Pak Gubernur, semuanya dimasukkan kedalam Agenda beliau.tanggapan dari Staf Gubernur.)”

Di tanggal 03-06-24″ Iswandi memastikan kembali kepada ikbal sebelum menginformasikan kepada awak media gwi,sekiranya paman birin sibuk audensi di pending. Namun ikbal menjawab dan mengatakan, (Inggih pak, untuk penerimaan Audiensi dengan Paman. Semua melalui jadwal beliau pak, dan Agenda ini sudah dimasukkan ke Jadwal Beliau”06-06-2024 jam 09.00 wita).

Namun ketika kami ke kantor gubernur kondisinya sepi ketika di konfirmasi melalui pesan singkat kepada ikbal tidak di respon kami menunggu sampai siang 11.30 wita tidak juga ada responnya

Kekecewaan tersebut mendorong GWI Kalimantan selatan untuk mengambil langkah lebih lanjut. “Kami merasa perlu mendapatkan klarifikasi atas proses rekrutmen ini. Oleh karena itu, kami dari gwi menyatakan sangat kecewa terhadap stab gubernur kalsel” Ada apa?.

Ditempat terpisah lisanuddin selaku sekretaris DPD GWI Kalimantan selatan, membenarkan bahwa, dirinya mendapatkan pemberitahuan dari iswandi melalui pesan singkat dari ikbal selaku stab gubernur kalsel

“Dengan adanya pemberitahuan dari staf Gubernur kalsel , Kami dari DPD GWI Kalimantan selatan, tanggal 05-06-24 pukul 22.00 wita beserta awak media lainnya ke kantor Gubernur, tiba pagi jam 08.55 wita,”tapi sesampainya di kantor kami merasa sangat kecewa keinginan anggota gwi selaku putra kalimantan selatan yang ingin silaturahmi kepada orang no 1 di kalsel. ” kebahagiaan para putra daerah kalsel tersebut hilang dan kecewa, kami hanya ingin memastikan bahwa permohonan Audensi kami bisa di terima atau tidak, karna kami merasa sudah melakukan kewajiban dan rekrutmen badan Adhoc ini sudah sesuai aturan.” Ucap lisanuddin serta anggota gwi lainnya

Harwoko selaku bendahara gwi,kami ingin keberadaan DPD GWI Kalimantan selatan di akui dan di ketahui oleh Gubernur Kalimantan selatan,(paman birin) karna GWI ini jelas salah satu organisasi PERS yang di akui oleh Dewan Pers, dan organisasi GWI ini berkualitas dan ber integritas, kami selalu memuat berita yang akurat, selalu klarifikasi sebelum media naik,bukan wartawan HOAX ucap nya melepaskan rasa kecewa..sampai saat ini kami masih menunggu respon dari Gubernur kalimantan selatan, atas surat yang kami layangkan.” Tegasnya. 

Semua anggota gwi berharap kepada seluruh instansi pemerintah hendaklah bersikap terbuka netral tanpa ada perbedaan dan memperlakukan semua orang, secara bijaksana adil dan beradab,sesuai Pancasila tanpa memandang tua muda tinggi maupun rendah kastanya nya ujar salah seorang anggota gwi lainnya yang turut kecewa, keinginan nya ingin berjumpa dengan orang yang di banggakan tak mendapat respon baik

***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *