Banten Berita Daerah Berita Hari Ini National

Serah Terima Jabatan Resmi Plt Camat Cigeulis di kantor kecamatan cigeulis

GWINDONESIA.COM,PANDEGLANG BANTEN 

Pandeglang, 5 Juli 2024

Serah terima jabatan resmi Pelaksana Tugas (Plt) Camat Cigeulis dari Plt Camat sebelumnya,Rahmat zultika.Sip, kepada Ahmad Sihabudin, S. Kom, MA. Acara serah terima jabatan ini dihadiri oleh Bapeda Kabupaten Pandeglang Banten, IPTU Erwin Haryadi SH kapolsek cigeulis serta jajaran polisi turut hadir didin (pol pp)cigeulis dari Korlu ADI F Kepala KUA,TB Andi SHI M.pd, serta dihadiri oleh kepala desa dari 9 desa yang diwakili oleh IKADES Rohana, BPD desa dengan 9 anggota, Sekmat, dan Ketua MUI Kecamatan Cigeulis.

Serah terima jabatan berlangsung dengan khidmat sebagai bagian dari upaya pemantapan roda pemerintahan dan pelayanan masyarakat di Kecamatan Cigeulis. Ahmad Sihabudin, yang memiliki latar belakang pendidikan di bidang Teknologi Informasi (S. Kom) dan Magister Administrasi (MA), diharapkan dapat melanjutkan dan meningkatkan berbagai program pembangunan serta pelayanan publik yang telah dijalankan sebelumnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Sihabudin menyampaikan, ” komitmen yang kuat untuk bekerja sama dengan semua pihak terkait guna memperkuat kerjasama antar-instansi dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kecamatan Cigeulis,” ucapnya.

“Kami mengucapkan selamat kepada Ahmad Sihabudin atas penunjukan barunya sebagai Plt Camat Cigeulis. Semoga kepemimpinan beliau dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh komponen masyarakat dan pemerintahan setempat, ” tambahnya.

Wartawan : SAHRONI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *