Banten Berita Daerah Berita Hari Ini Breaking News National

SELAMAT DAN SUKSES ATAS PENGUKUHAN DAN PERPANJANGAN MASA JABATAN KEPALA DESA RANCA GEGE KP BOLNG PERIODE 2024-2032, JUNE/28/06/ 2024:

GWINDONESIA.COM, TANGERANG 

Berdasarkan Undang – Undang No 3 Tahun 2024, masa jabatan Kepala Desa dirubah menjadi 8 tahun yang semula 6 Tahun. Sesuai dengan hal tersebut maka masa jabatan Kepala Desa RANCA HEDE kp bolang, “Suja’i” berubah menjadi 8 Tahun.

Jum’at 28 Juni 2024 telah dilaksanakan pengukuhan dan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa se Kabupaten Tangerang, bertempat di Pendopo Kabupaten Tangerang.

Dengan adanya penambahan jabatan kepemimpinan “h.yani” akan membawa perubahan positif, kemajuan, dan kesejahteraan bagi masyarakat Desa RANCA GEDE KP BOLANG, Semoga “h.YANI” dapat mengemban tugas ini dengan penuh tanggung jawab, kebijaksanaan, dan dedikasi.

Kami yakin bahwa dengan visi dan misi yang jelas, kolaborasi yang kuat dengan masyarakat, serta upaya untuk memajukan potensi Desa, “h,yani ” akan mampu mencapai kesuksesan dalam membangun Desa Ranca gde kp bolang, yang lebih baik lagi kedepannya.

Semoga masa jabatan h.yani” menjadi periode yang penuh pencapaian, inovasi, dan kesuksesan. Selamat bertugas sebagai Kepala Desa Ranca gde , untuk periode 2024-2032 Semoga “h.yani ” Selaku Kepala Desa Ranca gde kp bolang , Kecamatan gunung kaler, mendapatkan dukungan dan kesuksesan dalam melaksanakan Amanah.

(Karman/makmur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *