Banten Berita Daerah Berita Hari Ini National Pendidikan

ACARA PERPISAHAN KELAS V1 DAN KENAIKAN KELAS 1- V SDN SUKAJADI 3 KECAMATAN CIBALIUNG BERJALAN LANCAR

GWINDONESIA.COM ,PANDEGLANG

Acara perpisahan dan kenaikan kelas di Sekola (SDN) sukajadi 3 Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, dilaksanakan dengan sangat meriah dan berjalan lancar. Senin (18/6/2024)

H. Amir supiandi.s.sos. mm.selaku komite menyampaikan kepada wartawan murid SDN sukajadi 3 jumlah 251 (siswa-siswi) yang kenaikan dari kelas 1(satu) sampai kelas 5(lima) 200 (siswa) yang pelulusan 51 (siswa-siswi) bahwa acara pada hari ini yaitu acara kenaikan kelas 1 sampai kelas V dan pelepasan kelas V1, ini perlu saya laporkan yang terselenggaranya kegiatan ini, ini upaya dan dibiayai oleh (orang tua siswa-siwi) Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu wali murid sehingga acara kenaikan kelas dan perpisahan ini dapat terselenggara,

Dan beginilah keadaannya dengan panggung yang wah son sistem yang wah ini di biayai oleh ibu-ibu oleh bpk-bpk, Sekali lagi pihak sekolah mengucapkan terima kasih,

Karena perlu di ketahui bahwa di sekolah tidak ada anggaran untuk melaksanakan kegiatan ini, untuk itu kami pihak sekolah menyerahkan kepada wali murid apakah mau adakan acara seperti ini atau tidak, dan alhamdulillah berkat semuanya acara ini dapat terlaksana dengan lancar.

Kemudian acara pelepasan sekolah SDN s6ukajadi 3 (tiga) H Tutun Turmudi s.pd.m.pd selaku kepala sekolah turut hadir tokoh masyarakat , wali murid turut hadir rt/ rw turut hadir di acara kenaikan kelas dan pelepasan kelas V1.

Wartawan : SAHRONI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *